Breaking News
Loading...
Wednesday, April 30, 2014

Tips Cara Tradisional Memutihkan Kulit Ketiak Dengan Benar

10:43 PM
Sebelum saya bagikan cara dan pengobatannya, disini akan saya terangkan terlebih dahulu apa penyebab dari menghitamnya kulit ketiak. Mungkin anda kurang mengamati dan mempertimbangkan hal yang sepele ini namun berimbas membuat ketiak jadi menghitam. Adapun hal yang menimbulkan warna hitam tersebut adalah : Cara mencukur yang salah, Menggunakan deodoran yang kurang tepat, Faktor keturunan, keringat yang berlebihan, Faktor usia, serta banyak lagi faktor-faktor yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu. Untuk cara pencegahan, disini saya akan kupas tuntas supaya dalam hal menghitamnya ketiak tidak terjadi lagi pada anda. Adapun hal yang perlu dilakukan dalam pencegahan adalah sebagai berikut : 

Tips Cara Tradisional Memutihkan Kulit Ketiak Dengan Benar :
Cara Mencukur : Dalam hal mencukur ini sangat penting diperhatikan, gunakan pisau cukur yang sekiranya aman buat kulit ketiak anda. Jangan lupa menggunakan sabun atau alat bantu cukur lain agar tidak menimbulkan luka pada kulit. Dalam hal lain untuk mencegah kulit ketiak menghitam, anda juga bisa mencabut atau tanpa harus mencukurnya. Dengan mencabut juga bisa menghambat proses menghitamnya kulit ketiak.

Memilih Deodoran : Pilihlah deodoran yang memang cocok dengan kulit ketiak anda, jangan sembarangan! Jika itu terjadi, maka proses menghitamnya ketiak tidak dapat dicegah dan anda harus mengulang dari awal agar kulit ketiak anda kembali normal.

Jaga Kebersihan Badan : Mandilah secara teratur saat sesudah anda berkeringat, karena proses tersebut akan mencegah mengeringnya kotoran pada kulit ketiak. Karena pada saat anda berkeringat pori-pori mengeluarkan kotoran dan kotoran tersebut yang menimbulkan ketiak anda menghitam. Jadi dengan menjaga ketiak tetap bersih juga bisa mencegah kulit ketiak menghitam.

Untuk Cara dan Bahan Pengobatan Tips Cara Tradisional Memutihkan Kulit Ketiak Dengan Benar adalah sebagai berikut :
( Semua Bahan Yang saya bagikan ini mempunyai inti mengangkat kulit mati yang terdapat pada ketiak )

Pepaya Dan Madu : Kombinasi kedua bahan ini sangat ampuh kandungan Vitamin A pada pepaya mampu mempercepat proses pengangkatan sel kulit mati, jadi dalam bahan ini anda bisa dengan cepat memperoleh hasil yang diinginkan. Untuk Cara dan pembuatan, cukup campurkan kedua bahan secukupnya saja, Oleskan pada ketiak dan bilaslah jika sudah dirasa mengering.

Air Kapur Sirih Dan Jeruk Nipis : Campuran dua bahan ini juga sangat ampuh dalam mengangkat sel kulit mati. Jika anda tidak mengerti Kapur sirih, air yang merupakan hasil rendaman kapur gamping atau batu kapur. Untuk cara pembuatan, cukupkan campurkan kedua bahan dan Oleskan secara merata ke kulit ketiak. Tunggu sampai mengering dan bilaslah dengan air hingga bersih.

Susu Dan Yogurt : Yogurt adalah hasil dari fermentasi dari susu, namun jika keduanya dicampurkan, maka akan jadi bahan yang amat ampuh untuk memutihkan ketiak. sama dengan semua cara, cukup oleskan pada ketiak dan bersihkanjika sudah mengering.

Mentimun Dan Melon : buah mentimun memiliki getah yang baik buat kulit begitu juga melon, jadi jika mentimun sama melon dicampurkan, maka akan jadi bahan yang super dahsyat untuk mengurang warna hitam pada ketiak.

Saya rasa semua bahan diatas sudah cukup untuk menjadi bahan percobaan, Tips Cara Tradisional Memutihkan Kulit Ketiak Dengan Benar ini saya buat dengan sebenarnya dan memang sudah di uji coba. Untuk keluhan yang lain, sobat bisa kasih komentar dibawah agar saya bisa mengoreksi kesalahan tentang yang saya posting. Selamat Mencoba Ya...! Semoga bermanfaat dan benar-benar bisa membantu. Terimakasih.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer