Breaking News
Loading...
Saturday, April 26, 2014

Beberapa Tempat Yang Dapat Memicu Keinginan Untuk Bercinta

 Beberapa Tempat Yang Dapat Memicu Keinginan Untuk Bercinta

Beberapa Tempat Yang Dapat Memicu Keinginan Untuk Bercinta, Dalam beberapa penelitian dan pengalaman yang didapat dari teman saya, sebenarnya ada banyak cara agar bisa memicu keinginan untuk bercinta, salah satunya adalah suasana tempat yang didatangi ataupun secara tidak sengaja dilewati oleh anda. dalam hal ini mungkin bisa dijadikan kesempatan dalam ajang percobaan agar dalam berhubungan tidak merasa bosan dikarenakan hanya melakukan di tempat yang sama.

Jika dalam kesempatan yang terdahulu sudah saya bagi posting tentang  Posisi Yang Pas Dan Baik Dalam Melakukan Hubungan Suami Istri, dan beberapa artikel lain yang terkait, namun kali ini akan saya share agak berbeda dan agak unik Yaitu Tempat Yang Dapat Memicu Keinginan Untuk Bercinta, adapun beberapa tempat tersebut adalah :

Yang saya terangkan adalah waktu dimalam hari :
Pelabuhan Atau Dermaga : Banyak sekali pasangan muda-mudi yang tiap malem minggu malah mengajak pasangannya kepelabuhan, sebenarnya cukup berbahaya bagi pasangan yang belum menikah, namun malah keuntungan bagi para pasangan suami istri, dikarenakan tempat yang gelap, pemandangan lampu yang begitu terang diseberang lautan dan angin yang begitu sejuk, sehingga akan membuat pasangan selalu merapat kedalam pelukan. Siap-siap pulang dan tempur deh...!

Tempat-tempat Gelap Dan Sepi : Dalam tempat yang satu ini bisa dimana saja asalkan jauh dari keramaian dan memang meungkinkan untuk melakukan mesum, namun disini sayabukan menyuruh anda melakukan disitu, namun strategi ini hanya untuk memancing keinginan anda saja. Untuk proses hubungannya lakukan dirumah saja.

Beberapa Tempat Yang Dapat Memicu Keinginan Untuk Bercinta, Sebenarnya lebih banyak lagi tempat-tempat lain yang mungkin bisa anda coba dan praktekkan seperti : Pantai, tempat yang dingin, dan bahkan kuburanpun bisa jadi sarana untuk menarik keinginan berhubungan tersebut. Jika anda tidak percaya, maka anda wajib untuk mencobanya. kalau dikuburan mungkin seketika itu atau saat berada dikuburan melainkan setelah anda dirumah bersama istri.

Sudah dulu ya, aku capek...! hehehehe...! Lain kali akan saya bagi atau saya share sesuatu yang lebih menantang agar bisa menjadi bahan baru dalam percobaan..!

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer