Breaking News
Loading...
Saturday, April 26, 2014

Posisi Yang Pas Dan Baik Dalam Melakukan Hubungan Suami Istri

12:54 AM
Posisi Yang Pas Dan Baik Dalam Melakukan Hubungan Suami Istri

Saran ini saya bagikan bagi suami istri yang sah, jadi bagi yang belum berkeluarga mohon jangan baca artikel ini. Dizaman yang semakin dekat kehancuran ini banyak sekali yang melakukan hubungan tanpa ada status pernikahan, maka dari itu saya sarankan jika Anda seorang wanita yang cukup umur, antara 20 Tahun keatas saya sarankan jangan ditunda lagi, Carilah pasangan yang cocok, tidak perlu kaya ataupun ganteng karena ketampanan hanya akan berujung sakit hati, Pilihlah yang benar-benar mencintai Anda apa adanya. Jika Anda seorang Cowok, maka tidak ada salahnya jika anda sudah cukup umur antara 25 keatas, karena kisaran umur segitu nafsu sudah puncak-puncaknya memanas.
Karena lagi ada waktu lowong, kemarin sudah saya posting tentang 5 Hal Yang Perlu Dipertimbangkan Dalam Memilih Tempat Bulan Madu, untuk memudahkan anda dalam merencanakan sebuah Bulan Madu yang diidamkan dan tentunya dengan persiapan Budget yang meungkinkan juga.

Kembali kepermasalahan, Posisi Yang Pas Dan Baik Dalam Melakukan Hubungan Suami Istri sangat perlu dipelajari agar tidak terjadi rasa bosan atau merasa ditindas yang dirasakan dari lawan main atau pasangan. untuk itu yuk kita simak satu-satu agar dalam berhubungan nanti merasa mengecewakan ataupun dikecewakan.

Kebanyakan Posisi didominasi Oleh Cewek/Wanita :

Posisi Pertama : Posisi ini dianggap standar namun memang posisi ini yang paling pas antara keduanya yaitu posisi cewek telentang dibawah dan cowok diatasnya. Untuk memperoleh kenikmatan yang sempurna, disarankan ganjal bokong sicewek dengan bantal sehingga pas buat melakukan hubungan.

Posisi Kedua : Posisi nungging, posisi ini akan membuat pasangan wanita merakan dengan penuh dorongan dari si pria, dikarenakan dalam posisi ini lubang kewanitaan lebih mudah dijangkau.

Posisi Ketiga : Posisi Pria yang Telentang dan Si wanita yang di atas, posisi ini bisa sangat menguntungkan bagi si wanita dikarenakan bisa mengontrol sendiri jalannya hubungan.

Posisi Keempat : Posisi si pria dalam keadaan duduk, hampir sama dengan posisi yang ketiga karena pengontrol dari hubungan adalah si wanita.

Posisi Kelima : Posisi Berdiri dan Silelaki mengangkat salah satu kaki dari si wanita, Posisi ini akan memperoleh sensasi yang berbeda dikarenakan posisi yang satu ini amat seru jika dilakukan.

Posisi Yang Pas Dan Baik Dalam Melakukan Hubungan Suami Istri, sebenarnya masih banyak posisi-posisi yang lain yang patut dicoba, namun sebenarnya akan keluar dengan sendirinya saat anda melakukan hubungan tersebut, tergantung dari andanya sendiri dalam melakukan variasi permainan. Untuk kali ini saya cukupkan dulu dan semoga saja besok sayamasihbisa posting dan bisa berbagi ilmu yang lain seputar tentang kehidupan sehari-hari dalam keluarga.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer