Breaking News
Loading...
Wednesday, April 30, 2014

Tips Cara Memutihkan Gigi Secara Alami Dan Tradisional

11:46 PM
Gigi merupakan anggota tubuh yang perlu dijaga, selain kegunaannya sebagai alat untuk mengunyah, ternyata gigi mempunyai fungsi lain didalam menjaga percaya diri. Jika gigi kita tidak dirawat dengan baik, maka gigi kita akan menguning bahkan juga bisa membuat gigi kita rapuh dan cepat ompong. Untuk itu, sedari dini, jaga dan rawatlah gigi sebaik mungkin agar gigi kita kuat dan sehat hingga kita tua nanti. Postingan yang akan saya bagi ini mungkin sangat unik dan jarang didapat di postingan lain, Untuk itu disimak baik-baik agar hasil yang didapat bisa maksimal dan memuaskan. Tips Cara Memutihkan Gigi Secara Alami Dan Tradisional ini tidak membutuhkan biaya sepeserpun untuk mempraktekkannya, dan bahan yang dibutuhkan amat mudah didapat. Sehingga anda tidak perlu bingung dalam mencari bahan yang dibutuhkan.

Untuk bahan-bahan dan Cara yang digunakan dalam proses Tips Cara Memutihkan Gigi Secara Alami Dan Tradisional ini adalah sebagai berikut :

Abu Tumang : Di desa dan pada jaman terdahulu, abu tumang merupakan odol bagi nenek moyang kita, abu tumang merupakan abu sisa pembakaran kayu bakar yang digunakan untuk memasak. Cara menggunakannya cukup mudah, Gosok gigi dengan abu yang sudah dibasahi dengan air, gosok secara merata pada bagian gigiyang ingin diputihkan. Hati-hati dan pelan-pelan saja agar tidak tertelan, Setelah dirasa sudah cukup, maka kumurlah hingga semua abu yang terdapat pada gigi menjadi bersih, Coba ngaca dan cek hasilnya.

Daun Bambu : Abu tumang sebagai odol, maka daun bambu sebagi sikat, namun penggunaannya lebih simple dan sederhana, cukup remas-remas daun bambu dan pergunakan sebagai meggosok gigi. secara sekejap pun gigi anda akan menjadi putih dan mengkilap, Untk himbauan, gunakan daun bambu jika dibutuhkan saja, karena bisa mengikis gigi sehingga gigi akan menipis.

Air Garam : tanpa disangka ternyata air garam bisa memutihkan dan juga bisa merontokkan karang pada gigi, cara ini cukup gunakan sebagai obat kumur disaat sesudah sikat gigi. Gunakan air garam yang asin pekat Dan cara ini juga dapat mencegah sakit gigi.

Buah Asam Jawa : Buah asam memiliki kandungan Vitamin C yang sangat tinggi. Selain berguna sebagai bumbu, asam juga digunakan sebagai fungsi lain yang begitu banyak kegunaannya, yaitu sebagai pemutih gigi. Caranya dengan membuat wedang dari buah asam muda, atau istilah lain menyeduh.gunakan sebagai obat kumur dan bisa juga sambil diminum. hehehe

Untuk fungsi dan kegunaan buah yang lain, lain kali akan saya posting lebih banyak lagi. namun Untuk Tips Cara Memutihkan Gigi Secara Alami Dan Tradisional ini saya cukupkan sampai disini dulu, dilain waktu yang masih banyak kesempatan, akan saya kupas tuntas semuanya. Semoga cara ini bisa dimanfaatkan dengan baik dan dimaksimalkan. Selamat mencoba ya sob, semoga gigi anda seputih yang anda inginkan...!

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer