Breaking News
Loading...
Monday, April 21, 2014

Mengatasi Ejakulasi Dini Dengan Obat Tradisional

11:54 AM
Mengatasi Ejakulasi Dini Dengan Obat Tradisional
Banyak sekali para suami mengalami hal yang satu ini, bahkan saya jamin 90% dari pria Indonesia mengalaminya, Tapi karena rasa malu dan terbatasnya tempat untuk mencurahkan perasaan tentang hal ini menyebabkan para istri akan kecewa, Untuk itu saya disini akan berbagi tips untuk mengatasinya, meski hanya sedikit pengaruhnya tapi akan membuat istri anda merasa nyaman dan terpuaskan.
Sebenarnya banyak juga terapi untuk mengatasi ejakulasi ini, namun kemungkinan berhasil hanyalah sedikit kemungkinannya..!
Ejakulasi terbagi menjadi 3 tingkatan :
1. Ejakulasi Ringan : Ejakulasi ini bisa bertahan hingga beberapa gesekan dalam berhubungan badan, Namun jangan disepelekan, cepat cari solusi dan terapkan.
2. Ejakulasi Sedang : Ejakulasi ini terjadi hanya hanya dalam 1 atau 2 gesekan saja, kalau menurut saya sudah amat parah dan perlu ditindak lanjuti.
3. Ejakulasi Berat Atau Parah : Ejakulasi yang satu ini sudah amat sulit disembuhkan dan perlu berkonsultasi dengan dokter atau bahkan operasi saraf pada alat kelamin anda.
Dari ketiga Ejakulasi diatas, yang mana yang anda alami? Sebenernya Ejakulasi bisa disebabkan oleh beberapa hal, Contohnya : Keseringan Keluar cepat, Terburu-buru, Stress Dll.
Dalam hal terapi, disini akan saya coba share juga agar anda tidak tanggung-tanggung dalam mempelajari tips yang saya berikan ini. Mungkin tips ini bisa berguna dan mempererat hubungan anda dengan pasangan sehingga akan tercipta suasana keluarga yang harmonis dan tidak ada kata yang namanya selingkuh atau penyelewengan. Salah satu dari terapi tersebut adalah :
Kegel : Yaitu suatu terapi otot saraf yang terdapat pada alat kelamin atau Mr.P, Terapi ini mengandalkan penahanan keluarnya air seni yang akan melatih kekuatan otot dan seberapa lama bisa menahan keluarnya air seni tersebut, Cara Prakteknya : Biasanya dilakukan sehabis bangun tidur atau kapan saja anda merasa akan atau kebelet Pipis atau kbelet kencing, Saat Anda benar-benar kbelet, Keluarkan sedikit air seni lalu tahan, keluarkan sedikit lagi lalu tahan lagi, Begitu seterusnya sampai 3 atau 4 kali penahanan, Lakukan Terus menerus hingga terlihat hasilnya. Terapi ini akan terasa seminggu sejak dimulai terapi. Lakukan terus sampai anda benar-benar bisa mengontrol keluarnya air seni maupun keluarnya (.........) 

Gimana? Apakah Anda Sudah Puas Dengan Keterangan Diatas?
Karena yang kita bahas bukanlah terapi, maka ayo kita lanjutkan ke topik masalah, Sebenarnya saya sangatlah berat berbagi tentang yang satu ini, dikarenakan saya sering sekali mendengar di pemberitaan bahwa banyak sekali istri selingkuh dan lain-lain, maka tidak apalah saya bagi ilmu turun temurun ini. Jujur ibu saya adalah tukang jualan jamu tradisional yang tidak kalah sama jamu sachet yang banyak terjual di toko-toko jamu. namun disini saya bukanlah untuk berjualan, saya disini akan berbagi resepnya agar anda yang membutuhkan bisa meracik sendiri dan bisa dijadikan pegangan agar jika dibutuhkan bisa langsung dibuat dan dipergunakan.
Resep ini amatlah gampang dan banyak sekali manfaat dari resep ini, bukan cuma mengobati ejakulasi ini, namun juga bisa membuat wajah bersih dan mengurangi bau badan.
Bahan Yang Dibutuhkan :
1. Pinang Muda ( 3 Biji )
2. Daun Sirih ( 7 Helai )
3. Manjakani ( Dihaluskan jika ada atau tersedia tidak adapun tidak apa-apa )
4. Merica ( 7 Butir )
5. Madu Asli ( 3 Sendok )
6. Telur Bebek ( 3 Butir )
7. Gula Pasir secukupnya ( sekitar 2 atau tiga sendok makan )
Cara Meracik :
1. Pinang muda, Sirih, Manjakani bubuk dan merica dihaluskan ( Diulek atau di blender )
2. Campur Kuning telur dengan gula dan aduk sampai benar-benar berbusa
3. Setelah selesai Campurkan hasil dari langkah 1 dan langkah 2 serta madu asli dalam satu wadah
4. Tuangkan air hangat hingga mencapai 3 perempat gelas atau 150cc
5. Minum selagi hangat
 Minum obat tersebut secara rutin, Jika anda hanya dalam permulaan dianjurkan 1 kali sehari dalam jangka seminggu, setelah itu bisa diminum rutin 1 atau dua kali dalam seminggu.

Obat ini cocok sekali diminum satu jam sebelum anda bertempur....Hehehehe...!
Dianjurkan untuk memaksimalkan kerja dari obat tradisional tersebut, pikiran anda harus tenang, dianjurkan juga pijat refleksi tradisional atau pijat ke tukang urut agar otot anda tidak terlalu tegang. Setelah pijat baru minum obat yang saya bagi ini...!
Jangan Minum Jamu Ini Jika Anda Masih Malam Pertama! Kasihan Istri Anda !
Semoga Bermanfaat...! Jangan Lupa Di Share Juga Keteman-teman anda Siapa Tahu Bisa Membantu...!
Newer Post
Previous
This is the last post.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer