Breaking News
Loading...
Friday, April 25, 2014

Obat Tradisional Untuk Merawat Kulit Agar Tetap Halus Dan Kencang

Obat Tradisional Untuk Merawat Kulit Agar Tetap Halus Dan Kencang

Banyak sekali para ibu-bu yang sudah berkepala tiga atau sudah berumur diatas tiga puluh tahun yang mendambakan kulitnya tetap halus dan kencang. Dikarenakan seiring dengan bertambahnya usia mungkin kulit para ibu-ibu sudah mulai mengering dan kurang akan kelembapan, oleh karena itu bisa menyebabkan kulit akan mulai keriput dan mulai timbul atau muncul tanda-tanda penuaan.

Obat Tradisional Untuk Merawat Kulit Agar Tetap Halus Dan Kencang, seperti yang saya posting kemarin tentang Cara Tradisional Merawat Kulit Wajah Agar Tetap Cemerlang dan Cara Merawat Miss V Yang Benar Agar Suami Lengket Terus, Sebenarnya yang butuh perwatan bukan hanya dari kedua posting tersebut melainkan seluruh tubuhpun perlu dimanjakan. Oleh karena itu akan saya bagi rahasi tradisional yang ampuh untuk membuat kulit tetap segar dan mampu mengurangi penuaan dan membuat kulit tetap kencang seperti masa muda yang telah berlalu.
Banyak sekali metode tradisional yang mau saya bagi untuk blog ini, jadi tidak ada salahnya jika anda selaku seorang istri membookmark blog ini dan sewaktu-waktu bisa dibuka jika ada kebutuhan yang diperlukan. Dan Untuk metode kali ini adalah Bagaimana cara merawat kulit secara tradisional tanpa harus ke salon ataupun tempat kecantikan yang lain, Ibu-ibu sudah tahu sendiri kan, betapa mahalnya perawatan saat ini, dan kira-kira harus berapa juta harus mengeluarkan uang untuk melakukan perawatan?

Namun lewat posting ini semua akan termentahkan, kata orang bijak ( Buat apa bayar kalau masih ada yang gratisan ) tapi yang saya bagi ini tidak murni gratis, dikarenakan dalam membeli perlengkapan para ibu-ibu harus mengeluarkan uang juga, namun harga Harga ketimbang ke salon lebih murah dengan menggunakan metode ini. Adapun beberapa metode tersebut adalah sebagai berikut :
1. Dengan menggunakan metode Air hangat, metode ini sangat murah, bahkan para ibu-ibu tidak usah mengeluarkan uang sepeserpun dalam mempraktekkannya. Caranya adalah dengan berendam air hangat kurang lebih setengah jam, fungsi dan kegunaannya adalah membuka pori-pori yang kering agar terbuka kembali dan melancarkan peredaran darah, cara ini sangat manjur dikarenakan jika pori-pori kita terbuka maka proses metabolisme tubuh kita dalam mengeluarkan keringat akan sangat lancar.
2.  Dengan Metode Lulur, cara ini sangat mencakup dengan yang kita bahas, dikarenakan yang kita bahas adalah soal obat. Metode ini menggunakan ramuan tradisional berupa : Beras, kemiri, kemangi. manfaat dari beras sebagai Pengangkat kotoran, kemiri sebagai penghalus kulit dan kemangi sebagai pengharum alami.

Obat Tradisional Untuk Merawat Kulit Agar Tetap Halus Dan Kencang ini merupakan cara tradisional orang-orang kuno, jadi tidak ada salahnya jika ibu-ibu mau mencoba dan mempraktekkannya. Semoga bermanfaat dan semoga hubungan keluarga Anda semakin harmonis dan indah.

1 comments:

  1. Bagus tipnya... Untuk informasi lain, silahkan kunjungi kesehatandia.blogspot.com

    ReplyDelete

 
Toggle Footer