Breaking News
Loading...
Tuesday, April 22, 2014

Cara Merawat Miss V Yang Benar Agar Suami Lengket Terus

12:57 AM
Cara Merawat Miss V Yang Benar Agar Suami Lengket Terus

Sering terjadi pertengkaran antara pasangan suami istri dikarenakan Suami kurang puas dengan keadaan sang istri. Pengalaman ini banyak sekali dialami oleh para istri yang kurang perawatan atas Miss Vnya. Kenapa begitu? Dikarenakan perubahan usia pada istri yang semakin tua serta tingkat elastisitas pada Miss V berkurang membuat para suami akan merasa jenuh dan melampiaskan kemarahan. Untuk itu disini akan saya bagi tips dan cara perawatan yang tepat untuk Miss V.
Cara Merawat Miss V Yang Benar Agar Suami Lengket Terus, Menurut yang saya baca dibuku dan media lainnya sebenarnya banyak sekali cara yang ampuh untuk merawat miss V namun dari kebanyakan ada efek samping dan bahkan bisa menyebabkan kematian. Namun yang disini saya cuma ambil sisi baik dan tanpa efek samping dikarenakan yang saya bagi ini merupakan perawatan yang alami namun berimbas sangat baik bagi miss V anda.
Adapun cara dan tipsnya sebagai berikut :
1. Jaga selalu kebersihan dari miss V anda : sebenarnya sekarang banyak sekali obat kebersihan yang dijual di toko-toko terdekat (maaf tidak bisa menyebutkan salah satu produknya) namun apa anda tidak memikirkan dengan kandungan obat tersebut, kalau obat tersebut tidak cocok malah nantinya akan memperburuk keadaan karena obat-obat tersebut sudah tidak alami. Saran Untuk membersihkan Miss V dengan air bersih... Alirkan air dari depan kebelakang jangan sebaliknya karena jika itu terjadi maka akan memungkinkan bakteri dari dubur akan masuk kedalam Miss V.
2.  Perhatikan rambut yang tumbuh disekitar Miss V : jika dalam islam, istri disunnahkan untuk mencabut rambut yang tumbuh tersebut karena itu akan menambah rangsangan pada suami anda jika sedang melakukan hubungan. Jika tidak dicabut maka cukurlah dengan rapi agar terlihat kesan yang bersih dan memukau.

Gimana? Masih kurang? Hemh... OK...! akan juga saya bagi obat pamungkas agar suami klepek-klepek dengan pelayanan anda. Karena resep ini merupakan turun-temurun maka bagi yang ingin Copas harap Cantumkan Link Sumber agar Tidak Tercipta Pembajakan...!
Link Sumber : http://tipsrumah-tangga.blogspot.com
Cara Merawat Miss V Yang Benar Agar Suami Lengket Terus, Untuk menjaga kebersihan Miss V anda cukup dengan merebus 7 Helai Daun Sirih samai mendidih dan gunakan air tersebut untuk membersihkan daerah Miss V anda dan Bisa Juga diminum.
Untuk Angka Pamungkas! Senjata Ini bisa digunakan 1 Jam sebelum anda melakukan hubungan dengan suami anda. Siapkan 1 Buah pinang Muda dan ulek hingga Halus. Ambil air perasan dari pinang tersebut dan oleskan ke daerah Miss V Anda. Tunggu sampai kering dan jangan Anda bilas.
Sejam Kemudian lakukan hubungan dengan suami anda dan lihat hasilnya...!
Baca Juga : Cara Memilih Tempat Bulan Madu Yang Tepat dan Berbobot
Semoga bermanfaat...!

1 comments:

 
Toggle Footer