Breaking News
Loading...
Tuesday, April 29, 2014

Tips Cara Cepat Menghilangkan Panu Pada Kulit

Hari yang cerah pasti yang di awali dengan senyum, kali ini akan saya posting salah satu jamur pada kulit yaitu Panu. Panu bisa disebabkan oleh banyak hal yaitu : memakai sabun secara bersamaan dengan orang yang terjangkit, Baju atau pakaian yang jarang dicuci, atau juga faktor keturunan. Panu memang sangat mengganggu pada kehidupan kita, selain merubah warna kulit yang membuat kita kehilangan percaya diri serta rasa gatal yang ditimbulkan saat kita berkeringat. Untuk itu disini akan saya bagi Tips Cara Cepat Menghilangkan Panu Pada Kulit agar sobat bisa mengembalikan rasa percaya diri yang semakin lama semakin menghilang. 

Adapun obat dan cara mempraktekkan Tips Cara Cepat Menghilangkan Panu Pada Kulit adalah sebagai berikut :
Dengan Lengkuas : Lengkuas memang sangat cepat dalam proses menghilangkan panu, salah satu keunggulan dari lengkuas adalah tidak butuh proses lama dalam pemakaian atau proses pembuatan. Caranya dengan : Memarut lengkuas dan campurkan dengan sedikit minyak tanah (Jika Ada ) Tapi tanpa minyak tanah pun masih bisa dilanjutkan. Setelah proses memarut selesai, tinggal kita oleskan pada kulit yang terdapat jamur atau panu. Gejala yang disebabkan biasanya kulit akan merasa sedikit panas menunjukkan legkuas bekerja dengan baik. Cara bisa menghilangkan panu dalam jangka seminggu sudah bersih total Jika dilakukan secara rutin setiap hari.

Dengan Belerang : Belerang merupakan batu hasil tambang dari pegunungan berapi, belerang banyak terdapat di Bondowoso, Probolinggo dan gunung lain yang masih aktif. Belerang berbentuk batu padat sehingga butuh dihancurkan terlebih dahulu baru bisa digunakan. Cara menggunakannya adalah : hancurkan belerang hingga berbentuk bubuk halus, Campurkan dengan Air lalu oleskan atau usapkan pada kulit yang terdapat panu. Cara ini juga cukup ampuh dan sangat patut untuk dicoba. Dampak didapatkan dari menggunakan belerang adalah baunya yang kurang sedap, Jadi saya sarankan, Gunakan pada tempat yang dibutuhkan saja. Jangan berceceran kemana-mana! Biar baunya juga tidak Kemana-mana.!

Dengan Bawang Putih : Kalau dilihat dari manfaat, bawang putih memang mempunyai banyak fungsi, salah satunya ya digunakan sebagai obat panu, Caranya cukup mudah dan sangat cepat, cukup oleskan Bawang putih yang sudah diiris atau dibelah kedaerah atau kulit yang berpanu. Tunggu sampai mengering dengan sendirinya. Setelah dirasa cukup lama, bilas atau sekalian mandi. Hehehehe....!

Pengobatan yang dilakukan diatas bisa dilakukan kapan saja, asal lagi kosong dari kesibukan. Untuk cara pengobatan panu yang lain sebenarnya masih banyak namun saya tidak memastikan akan keberhasilannya. Oleh karena itu, yang saya posting tiga saja namun bisa dibuktikan kemanjurannya. Semoga Tips Cara Cepat Menghilangkan Panu Pada Kulit yang sederhana ini bisa membantu anda dalam masalah pengobatan!

Himbauan..!
Untuk mencegah Tumbuh atau tertularnya panu, ada beberapa hal yang perlu anda waspadai dan terapkan!
1. Gunakan Sabun Atau Pakaian pribadi, Jangan Gonta-ganti atau pinjam milik teman!
2. Jaga Kebersihan badan ! Mandilah secara teratur dan cucilah pakaian anda!

Jika Kedua himbauan diatas sudah dilakukan, maka akan mustahil panu akan mendiami kulit anda, Selamat Mencoba dan semoga cepat sembuh...!

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer