Breaking News
Loading...
Saturday, April 26, 2014

Tips Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami Atau Tradisional

Tips Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami Atau Tradisional

Tips Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami Atau Tradisional, Secara tidak sengaja saya membuka posting hasil dari mesin pencarian ternyata ada sebuah posting menarik yang belum saya punya, Sangat erat hubungannya dengan kehidupan berumah tangga, cara ini wajib di coba bagi para istri agar suami senang jika melihat wajah kita selalu bersih dan tanpa jerawat. Jerawat bukan hanya tumbuh bagi para remaja saja, Namun di semua Usia juga bisa. dan Untuk menghindari kejadian tersebut maka tidak ada salahnya jika kita mencoba untuk memperbaiki diri,merias dan merawat.

Dari berbagai posting yang saya baca tentang Tips Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami Atau Tradisional, banyak sekali obat tradisional baik yang berupa buah atau daun-daunan, Jadi anda tidak perlu khawatir kekurangan bahan untuk pengobatan tradisional. Untuk lebih singkatnya, mungkin ini saatnya sebarkan beberapa bahan dan petunjuk penggunaan agar tidak salah langkah sehingga memperoleh hasil seperti yang dinginkan serta anda pun terpuaskan. Adapun bahan-bahannya adalah :

Daun Sirih : Sebenarnya daun sirih memang sering terkait dengan pengobatan tradisional dikarenakan manfaatnya yang begitu banyak, Selain menjaga kebersihan pada tubuh, juga bisa membuat bau badan harum jika diracik dengan bahan lain yang benar. Pengobatan daun sirih ini bisa dilakukan dengan dua cara yaitu : menggunakan rebusan sebagai cuci muka serta bisa juga meminum air dari rebusan daun sirih tersebut. dan dapat juga menggunakan uap hasil perebusan dengan cara menengadahkan muka diatas wadah perebusan.

Buah Tomat : Kandungan dari buah tomat mampu menjaga kebersihan wajah serta menghilangkan noda hitam bekas jerawat, dikarenakan buah tomat banyak mengandung vitamin A seperti wortel dan buah lainnya, jadi tomat juga mempunyai fungsi yang lain yaitu menyehatkan mata. serta memperlancar pencernaan. Untuk perawata lebih lanjut, tidak ada salahnya jika anda juga mengkonsumsi buah yang satu ini setiap hari.

Buah Mengkudu : Kalau menyebut buah ini saya selalu ingat masa kecil, karena dulu saya sering makan rujak mengkudu yang agak pahit tapi enak. Tapi yang dibahas disini tentang menghilangkan jerawat, untuk menggunakannya adalah dengan menghaluskan buah mengkudu serta mengoleskannnya ke wajah, cara ini boleh dibilang sama seperti masker karena butuh proses pengeringan baru dibilas.

Jeruk Nipis : Khasiat dari buah jeruk ini memang membersihkan dan menghilangkan bau, untuk digunakan pada wajah, Cukup mengiris-ngiris dan mengoleskan airnya pada wajah, utnuk hasil yang maksimal gunakan secara rutin sesaat sebelum tidur.

Lidah Buaya : Tanaman lidah buaya mempunyai beberapa fungsi dalam kecantikan, selain bisa digunakan untuk melembutkan rambut, juga bisa buat yang lain, Untuk penggunaan pada wajah, kupas lidah buaya yang sudah diambil dan kupas kulitnya. Lidah buaya yang sudah dikupas bisa langsung dioleskan ke wajah yang berjerawat, gunakan secara rutin setiap hari agar mendapat hasil yang maksimal.

Bawang Putih : Bawang ini sebenarnya juga mempunyai beberapa fungsi selain juga sebagai menambah ketahanan tubuh, mengobati sakit gigi juga bisa dibuat untuk mengobati jerawat, Nah yang dibahas adalah jerawat maka kita teruskan saja dulu, agar bisa digunakan pada wajah, Iris tipis tipis dan oleskan pada wajah yang berjerawat. bawang putih akan mempercepat proses dari jerawat agar cepat tua dan mengering serta membuat bekas jerawat cepat mengelupas.

Ada beberapa lagi yang sebenarnya belum saya tulis seperti telur, daun pepaya, serta banyak lagi tumbuhan yang bertebaran di alam bebas yang bisa dipergunakan sebagai obat. Mungkin dilain kesempatan akan saya share yang lebih lengkap lagi akan bisa dimanfaatkan dengan maksimal oleh para pengunjung blog ini. Inti dari semua sebenarnya adalah kebersihan dari wajah. Jika wajah berminyak maka otomatis kotoran akan mudah nempel dan membuat wajah berjerawat.

Maka dari itu jagalah kebersihan wajah anda, cegah wajah berminyak dan untuk pengobatan, gunakanlah yang tradisional karena yang dari toko-toko belum tentu cocok dengan kulit wajah anda.

Baca juga : Obat Tradisional Untuk Merawat Kulit Agar Tetap Halus Dan Kencang

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer