Breaking News
Loading...
Saturday, April 26, 2014

Tips Cara Membuat Suami Betah Berlama-lama Dirumah

Dengan seiringnya waktu berjalan dan kesibukan sehari-hari yang memalingkan fokus dari inti berkeluarga, maka disini akan saya sharing tentang Tips Cara Membuat Suami Betah Berlama-lama Dirumah.Mungkin setiap hari suami sibuk bekerja, berangkat pagi pulang malam, bahkan waktu liburanpun suami masih suka keluar. Ini yang menjadi salah satu pertanyaan dalam diri kita, apa yang kurang dan apa yang harus diperbaiki? mari kita benahi diri sendiri dan lakukan beberapa usaha agar suami menjadi betah dirumah.

Cara yang pertama : Dengan merawat tubuh kita, mungkin karena bertambahnya usia maka kulit dan wajah menjadi kusam sehingga suami pun enggan untuk melihat dan menyapa. Mungkin posting saya terdahulu bisa membantu yaitu : Obat Tradisional Untuk Merawat Kulit Agar Tetap Halus Dan Kencang serta pintar merawat daerah kewanitaan dengan Cara Merawat Miss V Yang Benar Agar Suami Lengket Terus.

Cara Kedua : Dengan memberi perhatian lebih, seperti kirim sms mesra,membuat teh dan sarapan dipag hari, berlagak ganjen dan mengeluarkan jiwa yang kembali muda. Sehingga akan membuat sang suami merasa tertantang dengan jiwa muda anda. Cara ini menurut saya sangat manjur dan patut dicoba. Karena seorang pria akan klepek-klepek jika melihat istri punya semangat lagi seperti masa muda atau masa-masa awal menikah.

Cara Ketiga : Dengan membuat masakan yang sangat disukai oleh suami, dan buatlah masakan yang bervariasi setiap harinya sehingga suami tidak perlu keluar untuk mencari makan dan suami tidak akan bosan melahap masakan anda karena anda memasak yang berbeda setiap harinya.

Cara Keempat : Membersihkan rumah secara rutin setiap hari, Gunakan pengharum ruangan agar ketika masuk, suami merasa nyaman dan ingin cepat-cepat beristirahat.

Cara Kelima : Pijatlah suami ketika sesaat pulang kerja, mungkin suami anda merasa capek dan penat dengan kegiatan yang telah dilakukannya ditempat kerja, dengan begitu suami anda akan senang dan bangga telah memperistri anda. cara ini sangat ampuh dan akan membuat suami anda merasa iba dan menyesali akan perbuatannya yang terdahulu.

Dengan Tips Cara Membuat Suami Betah Berlama-lama Dirumah ini semoga membantu kelangsungan rumah tangga anda dalam menyelesaikan masalah. Karena sebenarnya bukan rumah tangga jika tanpa masalah, Diibaratkan masakan, masalah merupakan sebuah bumbu didalam sebuah kehidupan berumah tangga. Jadi jangan bingung, pasti ada jalan disetiap persoalan.

Saya cukupkan dulu sampai disini, Mungkin besok saya akan muncul lagi dengan bahasan yang lebih menarik dan memang patut untuk diperbincangkan. Tips Cara Membuat Suami Betah Berlama-lama Dirumah ini merupakan salah satu dari ribuan cara yang tersebar di internet. Mohon maaf jika cara ini tidak selengkap yang mereka bagi. Karena yang saya bagi ini sudah melalui survei dan memang terbukti keberhasilannya. Selamat mencoba ya dan semoga anda juga sukses!

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer