Breaking News
Loading...
Thursday, April 24, 2014

Cara Dan Terapi Tradisional Memperbesar Mr.P

12:17 AM
Cara Dan Terapi Tradisional Memperbesar Mr.P

Dalam segala keangkuhuan, pasti ada rasa ragu akan ukuran Mr.P yang memungkinkan pasangan untuk melakukan perselingkuhan. Namun disini merupakan tempat menuangkan segala hasrat dan tempat mencari berbagai informasi dalam mempererat hubungan suami istri.Sungguh tiada terpungkirkan bahwa kita semua kurang puas dengan ukuran Mr.P yang kita punya, Untuk itu yuk kita simak beberapa cara terapi tradisional memperbesar alat vital kita.
1. Terapi Hangat
Terapi ini memungkinkan kita untuk memperbesar alat vital kita dengan hanya beberapa langkah dan tidak butuh waktu yang begitu lama. Bahan yang dibutuhkan adalah, Air hangat, Baskom atau wadah, Handuk. Caranya sangatlah simple dan gampang sekali. Cukup mencelupkan handuk keair hangat dan lilitkan atau pergunakan handuk yang sudah basah ke alat vital kita. Terapi ini bisa dilakukan 2 kali sehari pagi dan sore. Keunggulan dan kegunaan dari terapi ini adalah memungkinkan alat vital kita melaukan perkembangan otot secara berkala. Anjuran yang disarankan adalah terapi akan mendapatkan hasil yang lebih maksimal adalah disaat alat vital kita sedang aktif.
2. Terapi Senam
Terapi ini sangat diminati oleh banyak orang, dikarenakan memang sangat manjur dan cepat mendapatkan hasil. Cara dan prakteknyapun sangat mudah dan tidak butuh waktu yang begitu lama. Cukup 15 menit sesaat sebelum tidur sudah cukup untuk melakukan terapi ini. Cara melakukan, Usahakan alat kelamin kita dalam keadaan aktif, karena jika tidak, kita tidak bisa melakukan terapi ini. Jika alat kelamin kita sudak aktif maka kita bisa langsung mulai melakukan terapinya. Pertama Kita Tarik Ujung kelamin kita keatas, Kebawah, Kesamping Kanan, Kesamping Kiri, Terus Putar searahjarum jam begitu pula sebaliknya. Lakukan terus langkah tersebut sampai alat vital kita melemah. Terapi ini bisa dilakukan selama yang kita mau. Keunngulan dari terapi ini nisa kita lakukan dimana saja tanpa harus ada orang yang mengetahui.
3. Terapi Tarik
Cara atau terapi ini bisa dibilang sangat ekstrim dan akan merasa agak sakit, karena prosesnya amat sangat menegangkan. hehehehe... Tapi demi keinginan yang harus terpenuhi, tidak ada salahnya jika kita coba. Cara ini sebenarnya bisa dilakukan secara bertahap, dari yang teringan sampai yang terberat. Alat yang dibutuhkan adalah tali dan batu. Untuk tahap awal kita gunakan batu yang ringan saja dulu. Caranya adalah dengan mengikat batu tersebut dan menggelantungkannya dengan alat vital kita. jadi kita bisa melakukan kapan saja karena meski kemanapun orang tidak akan melihat soalnya ada didalam celana kita. hehehe...!
4. Terapi Urut
kalau menurut saya cara ini yang paling saya suka. Karena dalam proses terapinya amat sangatlah menyenangkan. Jika Kita mau melakukannya cukup kita sediakan Bodylotion, dan kitapun siap mempraktekkannya. Terapi ini bisa dilakukan jika alat kelamin kita dalam keadaan aktif. terapi ini hampir samam denagn onani namun dalam terapi ini kita tidak sampai mengeluarkannya. jika keluar maka sia-sia terapi kita. Untuk itu jika kita benar-benar ingin terapi maka lakukanlah dengan hati-hati..!
Sebenarnya ada beberapa terapi lagi, namun untuk kali ini saya cukupkan dulu karena masih banyak postingan blok yang belum terselesaikan...!
Selamat mencoba,,,! Semua praktek diatas sudah melalui uji coba dan semuanya menuai hasil yang memuaskan..! Goodluck

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer