Breaking News
Loading...
Tuesday, April 22, 2014

Cara Memilih Tempat Bulan Madu Yang Tepat dan Berbobot

12:07 AM
Cara Memilih Tempat Bulan Madu Yang Tepat dan Berbobot
Mungkin para pengantin baru ingin punya referensi yang baik tentang tempat bulan madu yang tepat untuk dipilih dan pantas untuk dituju. Cara Memilih Tempat Bulan Madu Yang Tepat dan Berbobot sebenarnya sangat dibutuhkan agar para pengantin baru tidak salah dalam memilih tempat. Banyak sekali orang-orang beranggapan bahwa tempat yang asyik buat bulan madu adalah tempat yang ramai dikunjungi, bahkan sampai rela untuk berkunjung keluar negeri.
Disini saya akan berbagi beberapa tips dalam meilih tempat romantis yang cocok untuk berbulan madu, dang mungkin akan menuai apa yang diinginkan sehingga para pengantin baru bisa terpuaskan dengan bulan madunya. Caranya amatlah simple :
1. Pilih tempat yang jauh dari keramaian! tempat yang sunyi dan hening akan membuat pasangan merasa tenang dan akan mendapatkan suasana yang sangat romantis.
2. Pilih tempat yang mempunyai pemandangan yang indah agar mata merasa rileks dan bisa menikmati indahnya dunia dan indahnya melihat pasangan tanpa adanya orang lain disampingnya.
3. Pilih tempat yang berudara sejuk, agar memungkinkan anda dan pasangan akan nempel terus kayak perangko dan dapat menghasilkan suasana yang romantis.
Jangan beranggapan bahwa tempat ramai itu berkualitas, karena bulan madu bukanlah sebuah liburan biasa, bukan untuk mencari kesenangan bersama teman-teman, melainkan bulan madu adalah sebuah sarana pendekatan antara anda dengan pasangan anda, Jadi inti dari semua pilihan diatas merupakan sebuah pencarian jati diri antara pasangan masing-masing sehingga bisa memungkinkan untuk mengenal lebih dekat.
Bulan madu juga tidak harus keluar rumah atau liburan ketempat yang terbuka karena inti dari Bulan madu adalah kebersamaan. Dimanapun anda berada asal sama-sama mengerti dan memahami, maka akan tercipta suasana yang tidak pernah terpikirkan oleh anda.
Semoga Cara Memilih Tempat Bulan Madu Yang Tepat dan Berbobot ini bisa bermanfaat dan jangan lupa kenali dulu pasangan anda sebelum anda melangkah lebih jauh. karena pernikahan adalah suatu yang sakral dan tidak patut dipermainkan.
Semoga anda beruntung mendapat pasangan yang memang benar-benar menerima anda apa adanya.
Goodluck dan jangan lupa selipkan do'a disetiap ibadah anda...!

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer