Breaking News
Loading...
Thursday, April 24, 2014

Cara Mendapat Perhatian Dari Pasangan Serta Perlakuan Baik

Cara Mendapat Perhatian Dari Pasangan Serta Perlakuan Baik

Dalam sebuah hubungan pasti terjadi kesibukan antara keduanya, Namun didalam beberapa hal kebersamaan amatlah penting untuk memperat suatu keluarga yang di idamkan. Kali ini akan saya bagi beberapa tips agar mendapat perhatian dari pasangan. Sebenarnya yang saya bagi ini semuanya dikembalikan pada diri sendiri. Kenapa Begitu? karena kalau kita tidak memperhatikan pasangan maka jangan harap akan mendapatkan perhatian juga. karena suatu hubungan akan terjalin harmonis jika keduanya saling memberi perhatian. Tips ini bisa membuang keterangan diatas, karena triks ini amat sangat manjur jika dilakukan dengan benar.
Cara Mendapat Perhatian Dari Pasangan Serta Perlakuan Baik
1. Dengan memberi perhatian lebih, Contohnya membuatkan kopi, teh atau lain sebagainya, kalau suami merasa capek maka istri secara otomatis memijat begitu juga sebaliknya.
2. Bertingkah ganjen atau berlagak seksi, Cara ini cocok banget buat istri yang ingin mendapatkan perhatian dari sang suami.
3. Berlagak Cuek, Cara ini tidak cocok buat semua orang, tergantung yang menjalani, jika digunakan secara tidak tepat maka hanya akan memicu pertengkaran.
4. Pura-pura sakit, Cara ini terbukti sangat manjur kita pintar dalam berakting, karena pasangan akan merasa iba melihat badan kita yang lemes.
5. Sok Sibuk, Cara ini sebenarnya akan membuat pasangan kita akan merasa kita jengkel karena dia merasa tidak mendapatkan perhatian dari kita, cara ini sangat cocok bagi pasangan yang akan berulang tahun.
6. Memberi hadiah, Dengan cara ini pasangan akan berpikir kalau kita sangat memperhatikan keadaan pasangan, intinya pasangan akan merasa bangga kan anda.
Cara Mendapat Perhatian Dari Pasangan Serta Perlakuan Baik ini sangatlah manjur dan dapat langsung dipraktekkan. Sebenarnya masih ada beberapa lagi, namun untuk kali ini saya cukupkan dulu agar cara yang saya bagi ini bisa terus berlanjut dan saya tidak kehabisan posting. Hehehehe...!
Kunjungi terus ya biar hubungan keluarga anda bisa terus harmonis.!
Terimakasih atas kunjungannya!

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer