Breaking News
Loading...
Friday, April 25, 2014

5 Hal Yang Perlu Dipertimbangkan Dalam Memilih Tempat Bulan Madu


5 Hal Yang Perlu Dipertimbangkan Dalam Memilih Tempat Bulan Madu

Untuk yang kedua kalinya akan saya posting tentang bagaimana cara memilih tempat berbulan madu atau cara memilih tempat bulan madu, yang sebelumnya sudah saya posting Cara Memilih Tempat Bulan Madu Yang Tepat dan Berbobot, masih besar kaitannya dengan posting kali ini yaitu hal yang harus dipertimbangkan dalam memilih tempat dan waktu berbulan madu. Karena kita tidak bisa sembarangan dalam mengambil langkah, dibutuhkan persiapan matang untuk melakoninya.

5 Hal Yang Perlu Dipertimbangkan Dalam Memilih Tempat Bulan Madu, Adapun beberapa hal atau lebih jelasnya 5 hal yang perlu diperhatikan adalah :

1. Budget atau Tabungan Anda
Dalam hal ini kita perlu pikirkan matang-matang agar kita tidak KO ditengah jalan, sebab tanpa persiapan yang matang, kita malah akan kewalahan dan bulan madupun tidak akan sesuai dengan target. Carilah tempat yang memang sesuai dengan budget anda saat ini, jangan terlalu berfoya-foya, yang penting utamakan kebersamaan.

2. Hobi, Minat Atau Kesukaan
Cara yang kedua ini sangat berpengaruh dengan hasil bulan madu anda, jika salah satu dari pasangan tidak menyukai dari tempat yang dituju, maka tidak akan tercipta waktu yang harmonis, Tanyakan dulu pasangan anda, Bandingkan dengan keinginan anda dan musyawarahkan. Pilihlah tempat yang kalian berdua suka, seperti mengambil dari hobi, minat, Kesukaan lainnya.

3. Ikon Tempat Atau Ikon Pariwisata
Memilih tempat yang memang diketahui atau dikenal, baik melalui internet maupun media lainnya, seperti bali terkenal dengan pantai kutanya, Seperti Probolinggo yang terkenal dengan Gunung Bromonya dan begitu juga yang lain yang mungkin lebih anda kenal.

4. Melihat Cuaca, Keadaan Atau Musim
Hal ini perlu sekali diwaspadai, karena ada kata pepatah, lain lumbung lain pula ikannya, sama halnya dengan tempat, beda tempat pasti beda juga suhu dan cuacanya, hal ini bisa diwaspadai dengan kita menyiapkan beberapa hal, misal obat untuk menjaga kesehatan, karena tidak mudah tubuh beradaptasi dengan cuaca yang berbeda.

5. Musyawarah
Hal ini sangat penting untuk mendapat penyelesaian yang sekiranya bisa membuat senang diantara pasangan, apabila terjadi perselisihan patutlah diomongkan dengan pasangan agar tidak berat sebelah. Untuk mencegah pertengkaran di awal pernikahan, harap semua yang berhubungan atau terkait dengan masalah berdua, haraplah di musyawarahkan dulu agar bisa memperoleh hasil yang sangat memuaskan!

5 Hal Yang Perlu Dipertimbangkan Dalam Memilih Tempat Bulan Madu, Semoga 5 hal diatas bisa menjadi wejangan yang baik buat semua pasangan baru. Dan saya doakan rumah tangga kalian terjalin dengan baik dan harmonis... Amin!

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer