Breaking News
Loading...
Sunday, April 27, 2014

Tips Cara Membuat Bibir Merah Secara Alami

10:10 PM
Di hari yang cerah ini saya mendapat suatu keinginan untuk memposting sesuatu, namun bahasan yang didapat cuma berupa Tips Cara Membuat Bibir Merah Secara Alami, namun siapa tahu anda membutuhkan. Jika yang kemarin saya posting tentang Tips Cara Mengobati Sakit Gigi Secara Alami Dan Tradisional, Tak jauh beda dengan kali ini, yaitu tentang bibir yang merupakan tempat awal dari senyum anda. Banyak sekali yang berubah dengan bibir disaat bertambahnya usia dan beberapa hal lain yang memicu perubahan tersebut. Ada beberapa hal yang mebuat bibir berubah warna, dari yang semula pink atau merah muda menjadi agak menghitam, salah satunya adalah : merokok, terlalu sering memakai lipstik dan bertambahnya usia. Untuk cara mengakali agar bisa mengurangi warna kehitaman pada bibir adalah sebagai berikut :

Tips Cara Membuat Bibir Merah Secara Alami
Jeruk Nipis : Seperti yang saya jelaskan di postingan kemarin, jeruk nipis memang bagus untuk pembersih dan mengobati, jeruk nipis juga bisa digunakan untuk mengobati sariawan serta sebagai obat batuk. Untuk cara pada bibir ini tinggal oleskan saja perasan air dari jeruk nipis, tunggu beberapa menit lalu lap, lakukan proses ini tiga kali setiap praktek dan prakteknya bisa dilakukan secara rutin setiap hari.

Madu : Dilihat dari fungsi, madu amat baik bagi daya tahan tubuh, selain sebagai bahan makanan, madu juga bisa digunakan sebagai obat alternatif, bisa dicampur dengan jamu tradisional serta banyak lagi kegunaan yang lainnya. Untuk digunakan pada bibir, cukup oleskan dan biarkan dalam beberapa saat, anggap saja anda menggunakan lipgloss. karena madu bisa mencegah bibir mengering sehingga bibir akan lembab terus menerus.

Mentega : Cara ini hampir sama dengan madu, cukup dioleskan dan didiamkan sebentar lalu bersihkan atau bilas dengan air bersih, cara ini sangat cocok dilakukan saat ini tidak ada aktivitas lain atau disaat anda lagi bersantai.

Minyak Kemiri : Dengan kemiri anda akan mendapatkan bibir yang lembut dan memerah secara alami, cara ini cukup dilakukan dengan membakar kemiri atau lebih baik disangrai, setelah setengah menghitam, hancurkan kemiri atau lebih baik diulek saja, untuk selanjutnya tinggal oleskan saja pada bibir dan diamkan. cara ini sangat ampuh jika dilakukan sesaat sebelum tidur.

Cabe Rawit : Cara ini cukup sulit bagi yang tidak suka pedas, namun jangan khawatir! Ini cuma dilakukan pada bibir saja kok tanpa harus dimakan. Caranya dengan mengoleskan cabe rawit ke bibir secara merata, diamkan beberapa saat lalu bilas.

Balsem : Balsem merupakan bahan yang bisa membuat atau melenturkan suatu otot, namun disini kita gunakan sebagai memerahkan bibir, untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, harap gunakan balsem yang mempunyai tingkat panas yang rendah. caranya dengan megoleskan secara merata, disarankan dalam keadaan anda tidur telentang jadi tidak akan membuat mata perih.

Dengan Odol : Odol mempunyai enzim yang bagus untuk memerahkan bibir, jadi usahan sebelum anda sikat gigi, luangkan sedikit waktu untuk mengolesi bibir anda, Oleskan odol tipis secara merata dan usahakan tunggu sampai mengering. setelah itu bilas dan anda bisa melanjutkan menyikat gigi anda.

Bagaimana? Apakah anda puas dengan Tips Cara Membuat Bibir Merah Secara Alami ini ? Sebenarnya masih banyak bahan lain yang bisa digunakan, tapi sudah banyak diposting diblog-blog yang lain seperti : Minyak Almond, alpukat, Yogurt, Minyak Zaitun Dan caranya pun semuanya sama yaitu dengan mengoleskan ke bibir secara merata. Untuk itu saya rasa sampai disini saja yang saya bagikan, untuk anda yang penasaran dengan obat dan cara yang lain silahkan lihat dikategori disamping.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer