Breaking News
Loading...
Tuesday, April 29, 2014

Tempat Wisata Yang Wajib Dikunjungi Untuk Berlibur

Ditengah kehidupan yang padat akan aktivitas kerja, sepatutnya kita bisa menyempatkan diri untuk berlibur disela-sela senggangnya waktu. Untuk itu disini akan saya coba bagi beberapa tempat yang wajib dikunjungi untuk berlibur. Sehingga anda bisa memutuskan yang mana tempat yang cocok untuk berlibur dan melepaskan penat bersama keluarga. Berlibur memang sangat dibutuhkan untuk membuang stress dan merefresh pikiran yang kemalut akan pekerjaan ataupun aktivitas yang lain agar bisa membuat pikiran kita tenang meski hanya sejenak. Untuk Tempat Wisata Yang Wajib Dikunjungi Untuk Berlibur bisa disimak dibawah ini...!

Tempat Wisata Yang Wajib Dikunjungi Untuk Berlibur
1. Danau Pane, Danau Regulo, Dan Danau Gembolo
Ketiga danau tersebut letaknya berdekatan sehingga anda bisa berlibur ketiga tempat sekaligus. Dari ketiga ini sudah pernah masuk dalam film 5CM, Danau ini terletak didaerah Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, Sulit dikatakan karena ketiga danau tersebut terleta diperbatasan antara kabupaten Malang Dan Lumajang, Jadi rute bisa ditempuh melalui malang maupun lumajang. Anda tidak perlu khawatir dikarenakan didekat daerah tersebut sudah tersedia fasilitas Villa maupun hotel. Jadi anda tidak perlu bingung untuk menginap.


2. Gunung Bromo
Gunung Bromo merupakan tempat wisata yang amat terkenal juga dimata dunia, Selain pemandaangan indah dipagi hari, Gurun pasir yang amat luas, Serta anda juga bisa menikamti indahnya mentari terbit yang amat mempesona. hampir sama denga Danau diatas, Gunung Bromo terletak diantara empat kabupaten Yaitu : Pasuruan, Malang, Lumajang Dan Probolinggo, namun lebih terkenal dengan Probolinggo, dikarenakan Rute yang paling mudah adalah melewati kota probolinggo. Gunung Bromo akan tertutup kabut dibagi hari yang menutupi semua kawasan padang pasir sehingga menimbulkan panorama yang begitu indah dan menakjubkan.

3. Air Terjun Mada Karipura
Masih dalam kawasan Probolinggo, Madakaripura merupakan tempat tersembunyi yang sebenarnya wajib untuk dikunjungi. madakaripura merupakan Air terjun yang sangat tinngi dan terdapat hujan abadi yang akan basah kuyub jika melaluinya. Menurut cerita masyarakat Madakaripura merupakan tempat bertapa seorang panglima perang Mada Karipura yang tempatnya memang amat tersembunyi. Apakah anda tidak penasaran ? Jika memang anda berniat untuk berlibur, tidak ada salahnya jika anda mencoba air terjun ini.


Ketiga tempat wisata diatas merupakan tempat wisata alam yang sangat indah, dan amat menarik untuk dikunjungi, namun anda harus mempersiapkan dengan matang, apa saja persediaanyang dibutuhkan, agar tidak yang tertinggal jika anda memang berniat untuk berlibur. Tempat Wisata Yang Wajib Dikunjungi Untuk Berlibur tersebut semuanya bersuhu dingin, jadi juga sangat cocok untuk pasangan yang mau berbulan madu.
Mungkin untuk saat ini saya cukupkan dulu tentang Tempat Wisata Yang Wajib Dikunjungi Untuk Berlibur, semoga menjadi inspirasi dan memancing keinginan anda untuk merefresh pikiran anda sejenak. Selamat Menikmati Liburan anda...!

1 comments:

 
Toggle Footer