Breaking News
Loading...
Thursday, April 24, 2014

Cara Tradisional Merawat Kulit Wajah Agar Tetap Cemerlang

Cara Tradisional Merawat Kulit Wajah Agar Tetap Cemerlang

Cara ini sangatlah cocok bagi para istri yang ingin mencegah kerutan pada wajah, Saat ini memang banyak sekali obat-obatan yang berbahan kimia yang berupa obat oles bahkan hingga menggunakan alat suntik, namun dari segi efek samping semua itu sangatlah buruk jika dilakukan secara berkala dan terus menerus, jadi tidak ada salahnya jika anda sebagai istri ingin tampil sempurna dihadapan suami. Selain obat-obatan kimia tersebut, sebenarnya masih ada resep tradisional yang kelebihan dari penggunaannya tidak kalah dengan yang banyak terjual dotoko-toko sekarang ini.
Cara Tradisional Merawat Kulit Wajah Agar Tetap Cemerlang ini sangatlah mudah dan ringan dalam mempraktekkan, bahan-bahannyapun muda didapatkan. sehingga anda selaku para istri tidak perlu kebingungan dalam perawatan. Bagaimana dan apa saja sih yang dibutuhkan,,,?
Ada Beberapa cara dan beberapa bahan yang memungkinkan dalam mempraktekkannya :
Cara Pertama : Dengan Menggunakan beras putih, Cara ini sebenarnya tidak perlu dengan mengulek atau menghancurkan berasnya, semua kalangan bisa melakukan dan mempraktekkan. Caranya menggunakan air pertama dalam mencuci beras yang akan dimasak. Cuci Beras dan remas-remas beras dengan air secukupnya. terus tuangkan air pertama tersebut kedalam wadah dan tunggu sampai mengendap. Dalam proses menunggu anda masih bisa melanjutkan mencuci beras dan memasaknya. setelah dirasa sudah cukup mengendap, buang air sampai yang tersisa endapan dari air beras tersebut. Nah yang digunakan adalah air endapan tersebut, Gimana cara memakainya? Cukup gunakan sebagai masker, Tunggu sampai kering lalu lapisi kembali dengan sisa endapan tersebut. Jika dirasa sudak cukup dan muka terasa sudah cukup kering, bilas dengan air bersih. Sekali menggunakan saja sudah terasa banget manfaatnya.
Cara Kedua : Dengan menggunakan uap, Anda tidak perlu ke tempat Spa atau lain sebagainya. Kalau di desa kebanyakan proses memasak nasi masih menggunakan cara tradisional maka dalam proses ini bisa dimudahkan, namun jika anda sudah menggunakan Magiccom juga bisa dilakukan kok. Proses ini cukup menengadahkan wajah anda saat anda membuka magiccom anda sehingga wajah anda terkena uap yang keluar dari magiccom, Cara ini sangat bermanfaat untuk mengatasi wajah yang kering dan kusam dan membuat wajah kita jadi segar dan merona.
Cara Tradisional Merawat Kulit Wajah Agar Tetap Cemerlang, Sangatlah penting merawat wajah agar pasangan kita betah di rumah, beberapa cara diatas mungkin bisa membantu, cara diatas sudah diuji coba dan menuai hasil diluar dugaan. Jika anda tidak percaya, coba saja praktek sendiri, maka andapun akan terkagum-kagum melihat hasilnya.
Selamat mencoba ya...!

3 comments:

  1. Merawat kesehatan dan kecantikan wajah itu perlu, agar tetap tampil cantik sehat, dan orang akan lebih terpesona melihat kita. Dan penulisan artikel di atas sangat baik dan tertata rapi kata-katanya, sehingga kami pembaca menjadi terasa nyaman, terima kasih untuk penulisnya... Tips Kesehatan dan Kecantikan

    ReplyDelete
  2. Bagus tipsnya, semoga dengan mengikuti tips di atas manjur dengan sempurna, terima kasih sudah berbagi. Tips Kesehatan dan Kecantikan

    ReplyDelete
  3. Kulit sangat mudah terserang penyakit, salah satunya jerawat sering dan masalah wajah lainnya sering terkena pada kulit kita. Tapi dengan membaca artikel di atas tentunya menjadi lebih mudah cara mengatasi jerawat. Tips Kesehatan dan Kecantikan

    ReplyDelete

 
Toggle Footer