Breaking News
Loading...
Tuesday, April 22, 2014

Cara Berhubungan Suami Istri Agar Tidak Cepat Bosan

Cara Berhubungan Suami Istri Agar Tidak Cepat Bosan

Cara yang satu ini tidak bisa dianggap sepele sebab bisa menyebabkan keduanya merasa hidup atau berhubungannya datar-datar saja. Oleh karena itu tidak ada salahnya jika disini akan saya bagi bagaimana cara berhubungan suami istri agar tidak cepat bosan dan kelangsungan berumah tangga akan merasa menyenangkan serta timbul rasa bangga dan bahagia. Seperti yang tertuang dalam buku kama sutra, cara berhubungan bukan hanya Suami diatas dan istri dibawah melainkan masih ada 1001 cara lagi untuk memvariasikannya. Tergantung anda yang menjalani dan mau mencoba beberapa gaya rasa bosan tidak menghampiri.
Dari beberapa survei yang didapat, Banyak juga yang merasa bosan dari beberapa hal lain, namun yang lebih banyak dibahas dimedia adalah gaya yang monoton merupakan pemicu utama kebosanan dalam berhubungan.
Beberapa cara Menghilangkan Rasa Bosan Sebagai Berikut :
1. Gunakan Atau ganti Dengan Berbagai Macam gaya
2. Pastikan Diantara Kedua Pasangan semua badan Bersih dan harum.
3. Mencoba berbagai tempat seperti : Kamar mandi,meja makan, dll.
4. Pastikan dirumah atau tempat tersebut hanya ada anda berdua.
Dan untuk yang lain anda coba sendiri karena dengan bervariasi maka rasa bosan akan jauh dan rasa enjoypun mulai menggerayangi.
Cara Berhubungan Suami Istri Agar Tidak Cepat Bosan, Sebelumnya sudah saya posting Cara Merawat Miss V Dan Memilih Tempat Bulan Madu agar kalian yang baru menikah mempunyai pegangan dan tidak mudah berkata bosan. Kebosanan biasanya muncul disaat salah satu pasangan merasa tidak mut atau lagi malas berhubungan, Mungkin lain kali akan saya share cara merayu pasangan agar mau berhubungan Hehehe...!
Cara Berhubungan Suami Istri Agar Tidak Cepat Bosan, Dalam tahap berhubungan ini jika salah satu pasangan merasakan ketidakpuasan maka kemungkinan besar akan terjadi yang namanya perselingkuhan. jadi jangan salahkan pasangan jika pasangan Jajan Dijalanan. Perselingkuhan sebenarnya bisa menjadi teguran dan bahan introspeksi diri pada setiap pasangan, maka sedari dini jaga keharmonisan keluarga anda sebelum terjadi kehancuran.
Dan ingat...! Keluarga merupakan sebuah surga jika keduanya salaing memahami dan saling mengerti satu sama lain.
Semoga cara ini bisa jadi petunjuk dan bisa jadi pegangan agar hubungan keluarga anda terjalin harmonis dan saling membahagiakan. Amin!

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer