Breaking News
Loading...
Wednesday, June 18, 2014

Puisi Cinta Hilangnya Pesona Sang Pujangga

Puisi Cinta Hilangnya Pesona Sang Pujangga - Dalam postingan kali ini, Kami mencoba menuangkan sebuah puisi Karya seorang penulis artikel abal - abal. Namun siapa tahu dengan melayangnya suatu puisi ketidak berdayaan ini mampu membuat seorang gadis terbuai akan keindahan kata - kata didalamnya. Jadi bagi para pujangga yang lagi merana. Kami kira puisi ini sangat cocok untuk digunakan sebagai senjata pamungkas dalam merayu pasangan anda yang lagi kecewa akan perbuatan anda yang salah dan sebagai bentuk rasa maaf dan rayuan, yuk kita simak saja puisinya agar bisa langsung di ajukan ke pacar anda. hehehehe...!
Puisi Cinta Hilangnya Pesona Sang Pujangga
 Hilangnya Pesona Sang Pujangga

Dikala senyum tak terpancar dari merekahnya bibirmu
Dedaunan jatuh runtuh layu seakan juga meratapi kesedihan
Hela tangis akan kerinduan, menerpa dengan datangnya pilu
Tak tertahankan memang sedih ini, Jika dirimu hilang lenyap dari sampingku.

Sosok ayu yang kudambakan
Kini sirna ditelan alam penderitaan
Aku memang salah akan dirimu
Hingga kini kau tak peduli padaku

Dengan Apakah harus kutebus
aku rela melakukannya untukmu
Siapa aku tanpa dirimu
Layaknya pujangga yang miskin akan kata - kata

Kini aku menyesal
Kini aku tak berdaya
samapi kapan diriku begini
Hingga akhir khayatku kah
Atau sampai kau memaafkanku.

Berilah jawabanmu
Agar aku tak menderita seperti ini
Aku tanpamu celaka
Bagai Sang pujangga Yang hilang Pesona

Bagaimana? Ada yang kurang Gak?
Ditambahain sendiri ya...! Semoga rayuan anda berhasil...!
Next
This is the most recent post.
Older Post

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer