Breaking News
Loading...
Thursday, June 12, 2014

Cara Merawat Kuku Yang Baik

12:09 AM
Cara Merawat Kuku Yang Baik - Pada dasarnya kecantikan sangatlah penting bagi seorang wanita. Dan dalam melakukan sebuah perawatan dibutuhkan sebuah usaha yang lebih agar mendapat penampilan yang sempurna dimata pasangannya. Sebelumnya kami juga sudah memposting sebuah artikel penting tentang kecantikan yang lain yaitu Cara memutihkan kulit Siku dan Cara menghilangkan kantung mata. Namun untuk kali ini, kami akan berbagi sesuatu yang lebih sederhana namun sangat berpengaruh besar dalam memperoleh cantik yang sempurna.
Cara Merawat Kuku Yang Baik
Cara Merawat Kuku Yang Baik
Cara Merawat Kuku Yang Baik - Yang dibahas kali ini adalah tentang bagaimana merawat kuku agar tetap bagus dan tidak mudah patah. Sehingga dalam melakukan kegiatan, anda tidak perlu ragu dikarenakan kuku yang anda meiliki sudah kuat dan tahan akan sesuatu gesekan atau benturan yang tidak diinginkan! Bagaimana Sih cara Merawat kuku yang benar ? Dan Apa cara yang harus dilakukan agar Kuku tidak mudah Patah? Heheheh... Tenang ya girl, disini kami akan mengupasnya secara ringkas namun padat sehingga anda bisa mencoba dan mempraktekkan sendiri dirumah. Untuk cara yang harus dilakukan adalah :

Hal yang perlu Dihindari :
* Hindari Berendam lebih lama : Jika anda suka dengan berendam yang fungsinya menyegarkan kulit, namun sangat berbeda dengan kuku yang anda miliki. Anda tak semestinya juga merendam kuku anda. Karena dengan kena air yang begitu lama, kuku akan rapuh dan lemas. Sehingga lebih gampang dan mudah retak atau patah.
* Jangan gunakan kuku sebagai alat mencongkel : hal ini yang sangat umum terjadi dikehidupan sehari - hari. kadang secara tidak sadar anda akan melakukan sebuah kegiatan yang berat menggunakan kuku. Seperti membuka tutup botol dan lain - lainnya.

Hal Yang Perlu dilakukan :
* Untuk sekedar memperkuat kuku, coba anda gunakan bawang putih untuk mempertebal kuku dan melakukannya secara rutin setiap hari.
* Potonglah jika ada yang retak : Sebenarnya anda juga tahu tentang hal ini, dengan dibiarkannya kuku yang retak, maka cepat atau lambat retakan tersebut akan menjalar dan akhirnya kuku jadi patah.
* Rajinlah membersihkan dan melakukan penghalusan pada bagian ujung kuku guna menghindari retakan kuku.
* Jangan Sering mewarnai kuku karena hanya akan membuat jadi lembut, lemas dan mudah patah.

Jika hal diatas anda lakukan, maka kemungkinan besar kuku anda yang dipelihara akan bertahan lebih lama dan jauh dari kata patah. Semoga Cara Merawat Kuku Yang Baik ini bisa membantu dan selamat mencoba!

1 comments:

  1. boleh di coba ni, siapa tau nanti kuku jadi cantik :-) thanks gan, sangat membantu..
    kunjungi gan http://bj-tips-trik.blogspot.com/2016/01/penyebab-gejala-mengatasi-darah-tinggi-hipertensi.html

    ReplyDelete

 
Toggle Footer