Breaking News
Loading...
Sunday, May 11, 2014

Cara Merayu Pacar Yang lagi Ngambek

11:58 PM
Cara Merayu Pacar Yang lagi Ngambek
Cara Merayu Pacar Yang lagi Ngambek - Cara ini merupakan dari hasil penelitian saya sendiri. Anggap saja cara ini ala kang Memed. Saya sendiri orangnya pas - pasan disemua bidang. Dari tampang boleh dibilang dibawah standart dan dinilai dari keuangan, saya itu orangnya yang serba kekurangan.Namun saya mendapat ilmu turun temurun dan lumayan, sekarang serba terjamin. Buat beli pulsa dan rokok pun saya tidak kebingungan. Hehehehe.. maaf curhati dikit, tapi yang penting hidup saya sekarang sudah berubah.

Nah kali ini akan saya bagi beberapa tips Dan Cara Merayu Cewek yang lagi ngambek. Pernah dulu saya merasa kebingungan dikarenakan takut diputusin. Namun malah sekarang serba terbalik. Memang dalam pepatah sering dibilang, Lidah lebih tajam dari pedang. Nah dengan kata - kata rayuan yang keluar dari lidah seorang pujangga akan menancap dalam dihati seorang cewek.

Cara Merayu Pacar Yang lagi Ngambek

Untuk Tips Cara Merayu Cewek yang akan saya bagikan adalah :
* Sapa Dengan Halus Dan Lembut : Jika anda melihat seorang cewek lagi sendirian dan anda berniat untuk merayu dia. Maka yang harus anda lakukan adalah menyapa dia dengan halus, kata - kata lembut yang sekiranya tidak menyinggung perasaan dia. Dan dengan melakukan hal tersebut, ada kemungkinan hati si cewek tersebut tersentuh dan bisa nyambung untuk di ajak kenalan serta dimintai nomer telepon.

* Sapa Dengan Sopan : Tingkah laku yang ditampilkan tidak membuat si cewek takut dengan perkataan anda. Ajaklah dia ngobrol dengan cara anda. tapi yang diutamakan adalah kesopanan.

* Berpenampilan Baik dan Rapi : Cewek identik melihat cowok dari segi penampilan, jika dirasa penampilan cocok dan sesuai dengan kriteria mereka, maka secara tidak langsung sebenarnya si cewek mau dirayu. Namun untuk melakukan proses tersebut anda harus melakukan cara di atas.

Cara Merayu Pacar Yang lagi Ngambek

Tips Merayu Pacar Yang lagi Ngambek Adalah :
* Kasih Perhatian Lebih : pacar yang ngambek biasanya dia merasa kurang diperhatikan. untuk itu anda harus lebih banyak meluangkan waktu untuk dia meski hanya sebatas SMS.
* Kasih Hadiah : Dengan melakukan hal ini sebenarnya tidak menjamin 100% berhasil, namun jika dilihat dari survei, cewek itu suka dimanjakan dan dia juga suka dikasih hadiah.
Kasih Penjelasan : Anda wajib mempertanyakan dan menjelaskan apa yang jadi permasalahan. dengan begitu perselisihan yang terjadi bisa terselesaikan. Dan andapun bisa saling berbagi tentang apa yang dirasakan serta anda mengetahui apa saja sebab dari ngambeknya pacar anda.

Cara Merayu Pacar Yang lagi Ngambek

Sebenarnya masih banyak lagi dan lagi! Namun dikarenakan pembagian waktu buat posting sudah cukup, maka untuk pertanyaan yang lain, anda bisa meninggalkan komentar dibawah posting. Terima kasih...!

Solusi Mengatasi Pacar Yang Lagi Ngambek !

Tips Mencari Pacar !

Cara Mencari Cewek !

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer